Launching CFD Pasar Desa Tawangbanteng

suasana pagi di CFD Pasar Tawangbanteng

Tawangbanteng.sideka.id(06/11/2018): hari minggu pagi tgl 04 november 2018 adalah hari pertama di bukanya CFD (Car Free Day) Perdana PASAR TAWANGBANTENG di  Desa Tawangbanteng.

suasana pagi di CFD perdana Pasar Tawangbanteng

Kegiatan CFD Perdana  ini sangat ramai dikunjungi oleh warga masyarakat.  Antusiasme masyarakat  berkunjung ke CFD ini sangat terlihat dengan adanya warga yang berbondong-bondong datang dengan tujuan yang berbeda-beda, ada yang sekedar liat-liat, dan ada juga yang datang untuk belanja membeli jajanan unik yang berjejer di pinggiran jalan.

Tenda-tenda jajanan bejejer di CFD

Dasar di adakannya CFD ini adalah supaya  warga masyarakat  yang ada di sekitar Desa Tawangbanteng maupun masyarakat  di luar desa, bisa membuka Bisnis Mingguan untuk di perjual belikan di kegiatan CFD, sehingga bisa menambah penghasilan dan membantu perekonomian masyarakat agar lebih baik lagi.

Selain itu, adanya CFD ini membuat warga masyarakat yang datang sebagian sambil berolahRaga lari pagi dan mengikuti senam zumba yang di adakan di CFD ini. Hal ini menjadi nilai positif diadakannya CFD di Pasar Tawangbanteng dengan adanya kesadaran masyarakat akan pentingnya KESEHATAN, karena selain menjadi tempat membuka usaha bisnis juga menjadi sarana olahraga bagi masyarakat.

Kepala Desa sedang mengamati CFD

Melihat antusiasme masyarakat yang datang ke CFD ini, Bpk. Drs. Dadi Kasimuradi sebagai Kepala Desa Tawangbanteng berharap kegiatan CFD ini bisa berlangsung lama setiap Hari Minggu yang akan datang, karena bukan hanya membuka Potensi Bisnis bagi masyarakat, akan tetapi juga menarik minat masyarakat untuk berolah raga.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan